PERSONA!


Halo!
saya mau sedikit cerita nih soal pengalaman mengurus sebuah konser.
jadi hari sabtu, 6 mei 2017 lalu, PSM IPB Agria Swara sukses mengadakan konser resital yang bertajuk Persona. sebelumnya, resital ini wajib untuk semua tim konser tahunan Aprecious 2017 yang belum pernah resital solo. nah karena saya sudah pernah solo di event sebelumnya, saya kebagian mengurus di balik layar saja hehehe 
repot-repotnya udah dimulai dari yang ngurusin poster, tiket, gedung, sampai di hari H yang mendadak jadi stage manager bersama kak Hafidz. luar biasa sih lelahnya karena banyak juga kadiv yang resital jadi hanya membantu sedikit2 saja. terima kasih loh buat segenap panitia lapang yang jobdesknya tiba-tiba berubah hehehe
udah mana deg-degan nunggu penonton booking tiket yang sampai h-1 baru 60 dari 250 yang terjual, lalu kursi penonton di gedung yang hanya 132 dari 250. pusyingggg

terlepas dari itu semua, saya bangga dengan kakak-kakak dan teman-teman saya yang berhasil show up themself , bikin semua orang kagum sama suara aslinya karena biasanya ketutup kan kalau nyanyi ramai-ramai hehehe
walaupun masih banyak miss sana sini tapi overall saya sangat bangga dengan pencapaian yang luar biasa ini. Congratulations!


ditunggu di Person-A berikutnya!


No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com