Mahacinta


HAI!

Ini konser kedua saya yang selang waktunya ngga jauh dari konser tahunan. Namanya konser internal.
Konser ini diikuti oleh dua angkatan termuda di PSM, which is angkatan 52 dan 51. nah, tema dari konser ini adalah cinta! yup, jadi lagu-lagu yang dinyanyikan di konser ini semuanya bercerita tentang cinta. secara pribadi, saya senang sekali berada di tim ini karena selain timnya kondusif, lagu-lagunya juga "mudah dicerna" karena pada dasarnya, saya bukan tipikal orang yang mendalami musik klasik, tetapi pop. nah, mulai dari kuliah inilah saya mulai mendalami lagu-lagu klasik.
Awalnya saya tidak merasa kesulitan membagi waktu kuliah dan latihan, namun lama-kelamaan, karena keduanya sama-sama padat,ya bisa tahu sendiri ya hehehe

tapi overall saya sangat menikmati berproses dengan tim ini, terimakasih sudah membentuk saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Sukses konser internal selanjutnya!

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com