Konser Pertamaku


Jadi tahun lalu, saya masih sebagai "anak pembinaan" di PSM IPB Agria Swara yang bahkan belum konser pembinaan direkrut untuk ikut audisi konser tahunan yang notaabene berisi kakak-kakak lord yang suaranya melangit dan membumi, bikin ga pede. Sebenarnya yang saya takutkan di audisi itu hanya satu, takut ditertawakan. tidak hanya di audisi, bahkan hampir di semua event saya. Puji Tuhan, setelah melewati tahap audisi saya bisa bergabung.

Awalnya saya enjoy dengan latihannya, lalu mulailah masa yang kurang enak yang memang setiap anggota PSM pernah merasakan, kepotong libur. Tapi jujur saja, sebelum ini saya jarang sekali merasakan homesick bahkan ketika tinggal di asrama.

ya, setelah sekian bulan latihan akhirnya konser juga. ternyata rasanya lega sekali bisa konser dan ditonton keluarga sendiri! sekian panjang latihan yang cukup menguras tenaga bisa terbayar dengan perasaan yang yah sebenarnya untuk diceritakan juga tidak bisa.

Konser lagi? Siapa takut!


No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com